Siang itu cuaca yang cerah aku dan teman-teman berangkat dari rumah (rumah kami di kaki Gunung Kawi, Kecamatan Wonosari tepatnya). Waktu itu hari Jumat, berhubung dalam perjalanan kami ada cowoknya, sehingga kami berhenti dahulu untuk melaksanakan sholat Jumat. setelah itu, ksami melanjutkan perjalanan melewati Jalur Lintas Selatan (Jalibar) hingga sampailah kami di Batu Flower Garden, Batu.

Sesampainya di sana, kami disambut dengan pemandangan yang WAH. untuk masuk Batu Flower Garden harus melewati mulut pintu gerbang Wana Wisata Coban Rais, karena lokasinya berada pada area yang sama dengan Coban Rais. Kami menyusuri jalan setapak yang lumayan jauh. tetapi perjalanan itu tidak terasa, karena kegilaan-kegilaan yang muncul dari teman-teman membuat keseruan tersendiri.

Terlihat pintu gerbang dan tulisan Batu Flower Garden, itu artinya kami telah tiba pada tempat tujuan kami. Kami langsung dimanjakan dengan pemandangan yang WOW luar biasa. kami langsung berfoto ria di spot-spot yang disediakan di sana. Perjalanan kami berakhir pada pukul 16.00. kami melanjutkan perjalanan menuju Kaki Gunung Kawi lagi, yaitu rumah kami.

Kiriman dari Ig: @Fitriafajarwati