Ngalam kipa ; Malang apik. Herannya semakin lama disana, aku semakin jatuh cinta. Hawa dingin yang lembut, riuh sapa masyarakat, bukit hijau yang melintang, serta menikmati susu sapi segar mungkin itu sedikit contoh yang bisa dirasakan. di sebelah bagian barat, terselip kota yang bernama ‘Batu’. Letaknya karena berada di atas ketinggian. Buah Apel dengan baunya yang khas serta bunga warna-warni dapat tumbuh subur disana.

Instagram : @Wakyss

Ada yang pernah mendengar wisata bernama Predator Fun Park? Tempat wisata ini masih baru dan juga tidak asing, sama seperti wisata-wisata umum lainnya. Waktu itu kegiatanku benar-benar padat, sempat iseng cari referensi objek yang unik lewat internet. Bisa dibilang separuh objek di sana sudah pernah aku kunjungi. Ternyata ada salah satu objek yang membuatku tertarik karena konsepnya sama seperti di pulau Bali. setapak jalan dipenuhi payung warna-warni yang bergelantungan. Cantik sekali jika dilihat. Dan ternyata objek cantik itu juga ada saama persis di Bali yang ternyata tempatnya berada di dalam Predator Fun Park. Tanpa pikir panjang aku punpergi kesana bersama teman-teman dan alhasil tempatnya sungguuh cantik!

Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati objek satu ini, karena memang Malang dan sekitarnya memiliki sejuta cinta dan pemandangan yang indah.

Location : Taman Payung Predator Fun Park – Batu

Profile Instagram : @Wakyss