Lingkarmalang.com, Ngantang – Waduk Selorejo merupakan waduk yang berada di Desa Pandansari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Waduk ini terletak di pegunungan, terang saja udara yang menerpa pastilah dingin, sangat sesuai untuk refreshing dan melepas penat setelah seminggu bekerja. Berikut berbagai aktifitas yang dapat dilakukan di Waduk Selorejo.

Menaiki Perahu

Agaknya untuk melihat-lihat berbagai sudut danau akan sangat mengasyikkan, hal ini sangat mustahil untuk dilakukan dengan berenang pastinya. Maka perahu adalah pilihan terakhir untuk melihat berbagai sudut danau. Buat anda yang hobi fotografi juga sangat elok, berbagai pemandangan tak terduga akan anda temukan di atas perahu.

Memancing Ikan

Bagi para pemancing di sini adalah surganya, pasalnya berbagai ikan yang berhabitat waduk dapat anda temukan di sini. Memancing di pinggiran danau pun dapat anda lakukan. Hawa dingin akan menjadi tantangan tersendiri dikala anda menunggu umpan tersambar. Tertarik? Jangan lupa siapkan kopi untuk menemani anda saat dingin.

Bersantap Ikan Bakar

Hal ini rasanya sangat cocok untuj dilakukan bagi penggemar kuliner, pasalnya berbagai warung makan bertopik ikan bakar berderet di waduk yang satu ini. Sangat mudah untuk menemukan santapan legit nan gurih. Tak perlu memancing untuk mendapatkan ikan yang segar, karena ikan yang akan dibakar langsung didapat dari nelayan. Tak usah meragukan kesegaran ikan yang anda nikmati. Suasana warung dengan konsep lesehan pun siap untuk menghadirkan suasana makan khas desa.

Berenang

Jangan berpikiran anda akan berenang di danau. Karena di waduk ini ada kolam renangnya, dengan fasilitas kolam yang mumpuni anda dapat berenang bersama keluarga. Jika membawa anak kecil jangan khawatir, karena di sini juga ada kolam anak. Harap menjadi perhatian pula bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang ingin berenang bersama anak, jika putra-putri anda sudah kedinginan jangan paksakan untuk melakukan aktifitas ini.