Lingkarmalang.com, Taman Merjosari –  Akhir-akhir ini warga Kota Malang mendapat kejutan di taman merjosari, pasalnya di taman yang dahulunya didepannya ada pasarnya ini ujug-ujug ada skatepool. Skatepoll sendiri merupakan arena untuk penunggang  skate board dan sepeda BMX.

Hal tersebut secara nyata menjadi fasilitas freestyler Kota Malang yang akhir-akhir ini populasinya mulai membludak. Terang saja hal itu dapat disimpulkan, karena akhir-akhir ini di berbagai titik Kota Malang mulai marak para pecandu atraksi dengan skateboard atau biasa disebut Skaters, jika di hari minggu atau sabtu malam acap kali terlihat para freestyler beraksi dengan fasilitas seadanya di depan Musium Brawijaya. Biasanya mereka membawa pipa besi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk beratraksi. Biasanya pula para baikers BMX menggunakan trotoar jalan untuk mencoba trik freestyle yang telah mereka pelajari.

Mungkin setelah hadirnya Loop Arena yang secara penuh dibuat oleh Simpati ini dapat menjadi tempat nongkrong baru bagi para kawula muda pecandu olahraga extreme tersebut. Tak hanya para freestyler saja yang terfasilitasi. Mungkin bagi para Nawak-Nawak Lingkar Malang yang ingin belajar tehnik pun juga bisa disini. Namun ingat tetap memakai pengaman, terutama helm, pelindung siku dan sepatu. Atau bagi anda yang ingin melihat para freestyler beraksi juga wajib untuk kesini. Biasanya di sore hari tempat  ini dipenuhi freestyler yang akan menguji skill-nya.

Untuk masuk kawasan ini tidak dipungut biaya, sangat cocok rasanya bagi para freestyler atau peminat olahraga freestyle meskipun hanya hobi melihat saja. Banyak juga objek-objek foto yang tak mungkin didapatkan di tempat lain. Contohnya foto para freestyler yang sedang beraksi ala akun IG Redbull. Atau juga video sejenis kalau tidak disini akan mencari dimana lagi?. Makanya para pecinta fotografi juga wajib nimbrung disini.