LINGKARMALANG – Malang yang telah mengukuhkan dirinya sebagai Kota Wisata tak ayal harus turut memenuhi segala fasilitas pendukung di sektor pariwisata, Salah satu sektornya adalah tempat makan alias kuliner. Menyadari hal tersebut, banyak pelaku bisnis di bidang kuliner saling berlomba untuk membangun kerajaan bisnisnya di kota bunga ini.

Merebaknya bisnis kuliner di Kota Malang memaksa para pelaku bisnis untuk mengasah kreativitas. Rasa dalam makanan memang nomer satu tapi tidak bisa dipungkiri suasana yang nyaman dan cozy kadang jadi salah satu faktor penentu penikmat kuliner dalam menentukan tempat menyantap makanan.

Dalam artikel kali ini tim Lingkar Malang, ingin mengajak para Nawak Ngalam untuk sedikit mengintip beberapa tempat makan/ restoran yang menghadirkan nuansa alam sebagai ornamen yang unik dan menarik untuk dinikmati selain citarasa dalam sebuah makanan yang tersaji.

5Pondok Desa Kampung Telaga

Masih di daerah Karangploso, namun berbeda konsep dengan Soto Sawah. Pondok Desa Kampung Telaga berusaha menyajikan suasana khas desa dengan segala keasrian alamnya. Selain menunya yang beragam disini juga dapat kita temui sebuah Kolam yang luasnya hampir sama dengan luas restoran. Disamping itu ada beberapa fasilitas yang bisa kita gunakan yaitu telaga pancing dan telaga koi