Lingkarmalang.com, Tempat Hiburan – Tak terasa sudah masuk akhir tahun 2017. Bulan desember acapkali disebut sebagai bulan hujan. Masyarakat jawa menyebut kepanjangan dari Desember adalah gedhe-gedhene sumber. Ditengarai intensitas hujan yang turun lebih sering. Menjadi penyebab sumber yang awalnya kering menjadi melimpah ruah airnya. Nah kali ini Lingkar Malang ingin memberikan rekomendasi tempat yang cocok dikunungi disaat musim hujan.

Museum

Tak ada salahnya sekali-kali kita berwisata sambil belajar. Salah satunya dengan mengunjungi museum. Di Malang Raya rasanya tidak sudah untuk mengunjungi museum yang memiliki konsep indoor. Seperti Museum Brawijaya, The Bagong Museum Tubuh, dan masih banyak museum-museum lainnya yang ada di Kota Malang, Kota Batu Maupun kota Batu.

Sky Lounge

Diartikel sebelumnya Lingkar Malang telah memberikan opsi sky lounge yang ada di Kota Malang, dari beberapa sky lounge yang kami ulas ada yang indoor maupun outdoor. Jngan salah pilih yang outdoor. Dikhawatirkan nantinya hujan turun malah kacau semua rencana beromantis dengan berlatar pemandangan kota dari ketinggian.

Kolam Renang

Ada yang bilang dari pada basah sedikit mendingan sekalian basah. Pepatah yang entah berasal darimana rimbanya ini menjadi latar belakang tersendiri Lingkar Malang memberikan saran kolam renang sebagai salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi saat musim hujan. Namun yang perlu diwaspadai untuk pakaian ganti wajib hukumnya di taruh di tempat yang terlindung dari hujan.

Nge-Mall

Bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang sudah berkeluarga rasanya dapat jalan-jalan bersama merupakan liburan tersendiri. Meskipun hanya berjalanan-jalan di mall tanpa belanja sudah menjadi penyegar otak. Jika memang hal tersebut masih kurang ampuh anda dapat memilih arena bermain yang ada di sediakan pusat perbelanjaan tersebut. Atau dapat pula memilih pusat perbelanjaan yang ada bioskop di dalamnya.

Menonton Tari Topeng

Apa salahnya mengetahui kesenian kuno yang sudah berakar di Malang sejak dahulu. Menonton tari topeng di sanggar seni agaknya merupakan pilihan tepat tempat berlibur saat musim hujan. Biasanya pagelaran tari topeng dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Dan pastinya pagelaran dilaksanakan di dalam pendopo yang terlindung dari tetesan hujan. (pungkas)