Lingkarmalang.com, Penginapan Backpacker – Backpacker merupakan hobi baru yang akhir-akhir ini banyak peminatnya. Perlu diketahui backpacker merupakan perjalanan tanpa menggunakan jasa agen perjalanan dan memilih untuk jalan-jalan murah. Tak dapat dipungkiri dengan memilih jalan-jalan murah pasti ada spekulasi, dengan ketidakpastian seperti itu para backpacker akan menemukan hal-hal baru.

Kali ini Lingkar Malang akan memberikan 5 penginapan ala backpacker yang memiliki tarif sewa dibawah 100 ribu permalam.

Omah Backpacker

Salah satu rumah singgah yang tidak menerima pembayaran sewa dengan uang melainkan dengan buku. Omah Backpacker terletak di Jl. Ngepeh No. 123 Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, jika anda dari arah Surabaya dari pertigaan pabrik rokok Bentoel belok kanan. Semalamnya anda di tarif satu buku untuk di gunakan sebagai tempat edukasi warga sekitar Omah Backpacker.

Huize Jon Hotel

Hostel dengan konsep backpacker di tengah meriahnya kota seakan di hadirkan oleh Huize Jon Hotel. Dengan ber-alamatkan di pertokoan kayu tangan Jl. Majapahit No 6 H7 ini tepatnya berada di samping Tourist Information Center (TIC) Splendid. Letak yang dekat dengan pusat Kota Malang membuat penginapan ini sangat layak untuk anda yang memiliki tujuan wisata landmark kota.

Pondok Backpacker

Dari namanya saja para Nawak Lingkar Malang sudah mengetahui kemana penginapan ini memfokuskan dirinya. Pasalnya penginapan yang berada di jl. Tumenggung Suryo No. 28 merupakan penginapan yang sangat mudah untuk di jangkau. Beberapa angkot pasti berlalu lalang setiap harinya di sepanjang jalan tersebut. Untuk mencari oleh-oleh pun cukup naik ojek ke pusat oleh-oleh Sanan yang berada tidak jauh dari hostel.

Sahabat Backpacker

(Alegria Inn)

Kalau berbicara Malang pasti tak cukup jika tidak mengunjungi Kota Wisata Batu. Nah ini adalah tempat menginap yang sangat  tepat bagi para backpacker yang ingin berkunjung ke kota dingin. Beralamatkan di Jl. Abdul Gani gang 2 kota batu, dengan beberapa tempat wisata yang menjadi primadona kota batu sekelas museum angkut dan beberapa tempat wisata lain membuat tempat ini sangat tepat untuk tempat bermalam.

Sahabat Backpacker 2 (Matabean Inn)

Jika anda kesulitan untuk mencari pemondokan yang tepat dengan isi dompet anda dapat melipir juga ke Sahabat Backpacker 2 atau lebih lumrah di panggil Matabean Inn. Letaknya tidak jauh dari Pondok Backpacker yang lebih dulu kami sebutkan. Tepatnya di Jl. Sultan Agung 6 tepat di depan Stadion Brantas Batu.