Pernikahan membutuhkan banyak persiapan. Salah satu persiapan yang sangat penting untuk dilakukan agar pernikahan menjadi berkesan seumur hidup adalah foto prewedding. Banyak pasangan ingin foto prewedding mereka berbeda dari pasangan lain. Lokasi-lokasi menarik menjadi incaran untuk mengabadikan kisah cinta mereka. Berikut 5 tempat terbaik untuk foto prewedding di Kota Malang.

Inggil Museum Resto

img by tournesia.com

Banyak orang memilih resto ini sebagai lokasi foto prewedding. Pasalnya, Inggil Museum Resto menawarkan tempat foto prewedding yang unik dan menarik. Resto yang berlokasi di Jl. Gajahmada No.4, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, tersebut memiliki koleksi barang-barang antik seperti uang lama, potongan-potongan merek rokok zaman dulu, poster-poster zaman dulu, dan sebagainya.

Resto unik ini layak dipilih. Foto-foto yang diambil di tempat ini bakal menggambarkan kisah asmara kalian yang unik pula.

Kampung Jodipan

kampung warna-warni Jodipan
img by merdeka.com

Kampung Jodipan awalnya merupakan kampung kumuh. Tapi kreatifitas warga mampu mengubah kampung yang berada di bantaran sungai Brantas itu menjadi kampung yang tak biasa. Di sini, rumah-rumah dicat warna-warni. Warna yang dipilih adalah warna cerah seperti kuning, merah jambu, hijau, biru, dan sebagainya. Oleh karena itu, Kampung Jodipan bisa menjadi tempat foto prewedding yang mampu menggambarkan kisah cinta yang penuh warna.

Bidikan kamera yang tepat bisa membuat foto prewedding menjadi sangat berkesan. Ada banyak gang-gang sempit yang justru bisa mengungkapkan banyak makna. Aktivitas warga akan menjadikan foto kamu terkesan lebih meriah.

Jembatan Penyeberangan Kayutangan

Jembatan Penyeberangan Kayutangan

Jembatan menarik ini terletak di kawasan Kayutangan, tak jauh dari alun-alun kota malang, tepatnya di depan kantor Telkom, Jalan Basuki Rahmat, Malang. Kayutangan merupakan kawasan yang unik karena di sana masih bisa kita jumpai bangunan-bangunan peninggalan Belanda. Dari atas jembatan, terlihat gereja Kayutangan yang tampak megah dan indah dari kejauhan. Selain itu, kita juga bisa melihat patung penyair terkenal Chairil Anwar. Lalu-lalang kendaraan di bawah jembatan akan menjadikan foto prewedding kamu terkesan lebih ramai.

Jembatan inilah tempat tak biasa yang bakal membuat foto prewedding kamu luar biasa.