Lingkarmalang.com, Penginapan – Malang Selatan dianugerahi banyak pantai indah dan menarik. Keindahan dan daya tarik pantai-pantai di sana tak kalah jika dibandingkan dengan pantai-pantai di pulau dewata ataupun Lombok. Maka tak heran jika banyak pelancong dari berbagai kota dan negara berbondong-bondong memadati pantai-pantai di Malang Selatan.

Cobalah kunjungi salah satu pantai di Malang Selatan. Balekambang, misalnya. Atau Ngliyep. Bisa jadi kamu tak mau cepat-cepat pergi dari sana. Tapi tak usah kuatir, ada sejumlah penginapan yang siap menampungmu. Berikut ini 3 penginapan yang dekat dengan pantai-pantai di Malang Selatan.

3Hotel Wibisono

img by tripadvisor.com

Bangunan hotel milik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) ini sederhana, namun cukup kokoh, bersih, dan rapi. Cat warna coklat menghiasi tembok-tembok bangunan luar. Sementara, tembok-tembok sisi dalam didominasi warna cerah seperti putih dan biru. Ranjang dan kasur yang terawat membuat tidurmu nyaman.

Penginapan yang dikelola PD Jasa Yasa Kabupaten Malang ini menyediakan tiga pilihan kamar, yaitu Wibisono I, Wibisono II, dan Pondok Bambu. Semua kamar difasilitasi kamar mandi pribadi.